Ada Duka di Balik Sela Tawa

Posted: Senin, 22 April 2013 by Ridho Hidayat in Label:
3


Oke. Blog ini di awali dengan Assalamualaikum.wr.wb buat semua bloger yang ada diwilayah Indonesia dan sekitarnya. Kenapa Indonesia dan sekitarnya ?? karena isi blog ini gak mungkin ada pake bahasa inggris kayak temen gue KARINA OKTRIASTRA yang super bule abis, palingan lirik lagu gue dibawah (now no more together) yang inggris nya juga maksa banget. Hahaha. dan sedikit kalimat sambung seperti and, well, so, than, dll.  Jadi gak mugkin ada bule ntah dari inggris, amerika, norwegia (vicky vette misalnya), zimbabue dll yang iseng baca blog ini dan komen. That’s impossible *lohh. Yah, ini semua karena keterbatasan gue dalam berbahasa asing yang sempat gue asah dulu-dulu banget di Collink dan gue gak tamat. Tapi apalah namanya itu, yang penting blog ini bisa menjadi media muntahan isi kepala yang mungkin gak bisa terungkapkan oleh kata (ciaaelah, uueeeek). Makan tuh muntah.

Well (mulai serius), blog ini terbagi menjadi dua bagian, dimana ada bagian Duka dan Tawa. Kerena hidup ini yah cuma dua itu, kalo gak duka, sedih, kesal dan kawan-kawannya, yah tawa, senang, bahagia dan keluarga-keluarnya. Tapi blog ini gak cuma nyeritain tentang gue dan pacar gue tapi juga cerita tentang keluarga, sahabat, teman dan kehidupan freak lainnya dan gak ketinggalan info-info yang gue tau yang akan gue share di blog ini tapi kemungkinan banyak bahas pacar sih. Hahaha. Oiya, masalah pacar, ntar gue bakal buat postingan sendiri tentang dia. So, nantiin aja ya. Kalo mau baca si, kalo gak yaudah gak maksa. *apasiiih


Duka, menurut arti kata yang gue temukan di internet yaitu susah hati atau sedih hati dan bersinonim dengan benguk, galabah, gelebah, gelisah, gobar hati, gundah, kecewa, kesal, kusut muka, lara, malang, masygul, muram, nestapa, pilu, prihatin, semak, sedih, sedu dan sungkawa. Kalo ada yang bolos pelajaran bahasa indonesia waktu SMP sehingga gak tau arti sinonim gue kasi tau kalo sinonim itu artinya persamaan kata. Yaitu kata lain dari kalimat yang dimaksud, dan kalimat yang kita bahas saat ini adalah duka. Untuk lebih jelas dapat dilihat pada tabel sinonim duka dibawah : (efek proposial)


Jadi, bagian duka akan menggambarkan semua kegelisan, kecewa, kemalangan gue baik dalam hubungan gue dengan pacar ataupun tentang semua yang gue pandang perlu untuk di share di blog.  Kalo yang gak perlu gak gue share, gak mungkin juga semua kehidupan gue diposting di blog ini. Terlihat melancholis banget gue kalo hal kecil tentang duka gue posting.

Tawa, adalah ungkapan rasa gembira, senang, geli, dll dengan mengeluarkan suara (pelan, sedang, keras). Jadi hal-hal yang menyenangkan yang dapat membuat tawa dan senyum dalam kehidupan gue bakalan gue bagi-bagi ke pembaca blog di bagian tawa. Tapi kalo gak ada yang baca gimana ?? yaa cuek aja, gue gak berharap menjadi Raditya Dika yang terkenal gara-gara isi blognya yang lucu yang menceritakan semua kehidupan freaknya yang menurut gue agak sedikit berlebihan, tapi lucu sih :| . gue Cuma cari media yang bisa buat gue bercerita semua hal-hal yang sebenarnya gak mau gue ceritain ke orang-orang tapi cerita itu sebernarnya perlu buat orang-orang tau jadi kalo orang-orang itu mau tau harus usaha dulu buat buka blog ini :p ,  buat yang gak mau tau gak perlu membaca blog ini kemudian menghujat dan lain-lain. gak semua yang gue posting di blog ini dapat dipercaya dan benar, ini hanya sebuah blog gak penting tapi berguna untuk gue sendiri.  SELAMAT MEMBACA. :D

3 komentar:

  1. CALAT ! 4 TAON KENAL NYET SALAH NAMA GUEH ! OKTRIASTRA !*EMOSI* hahaha

  1. hahaha. sorry la. uda d betulkn tu :D

  1. cie udh bs ganti template. hahaha